Rabu, 01 Februari 2012

tak mengerti

Dear Kitty
hidup ini penuh perjuangan bukan?
tapi aku tidak mengerti
bahkan saat semua pintu kemenangan bukan lagi milikmu
haruskah diperjuangkan?
aku semakin tidak mengerti
mereka bilang aku harus berhenti
tapi hidup ini harus berjuang
aku menginginkannya
aku ingin menggenggamnya
dan meletakkannya di wadah hatiku
tapi dia memberontak
seakan menyalahkan angin membawanya kabur
jadi apa yang harus aku lakukan?
membangun benteng setinggi hatiku?
bersikap seakan seorang otoriter?
atau membiarkannya pergi bersama angin?
bahkan setelah hati ini musnah hanya untuk menjaganya?
mereka bilang aku yang akan menemukan jawabnya sendiri
dan aku diam menunggu
terus menunggu
tapi bukan jawaban tepatnya yang kutunggu
entahlah, aku sendiri bahkan tidak mengerti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar