Selasa, 31 Januari 2012

kebodohanku

Dear Kitty
kebodohan terbesarku adalah menjadi seorang pemalas
malas untuk memulai sesuatu yang baru
aku terlalu merasa mampu, kenyataannya?
aku tak mengerti apapun
malas untuk mengenal yang lain
bukan berarti aku merasa terkenal, tapi?
aku takut justru mereka yang tak ingin mengenalku
malas untuk menjadi berbeda
aku takut sendiri
aku takut tak ada tempat untuk berpegangan
hanya karena aku berbeda
malas untuk membuka hati
bukan berarti aku tak punya hati
tapi aku takut terluka lagi
bahkan luka ini belum sembuh seutuhnya
malas untuk berubah
sebenarnya bukan malas
aku menunggu waktu yang tepat
tepatnya aku sendiri tak tahu, ironis
malas untuk berpindah ke lain sudut
aku terlalu menikmati rasa nyamanku
bahkan sebuah kehancuran belum tentu menggugahku
aku mencintainya dan tak ingin berbagi
bahkan jika hanya seorang tamu
dan yang teramat menyebabkan kebodohan adalah
malas belajar
demi Tuhan aku teramat malu mengakuinya
aku malas mempelajari banyak hal dalam hidup
dan aku belum mampu mengatasinya
Tuhan pinjamkan aku panahmu untuk membunuh rasa malasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar