Jumat, 13 Januari 2012

ampun Tuhan

Dear Kitty
Tuhan aku ingin menyelam. biar aku tau apa yang selama ini aku gak tau. biar aku ngerti apa yang selama ini aku gak ngerti. biar aku tau alasannya kenapa jadi kayak gini.
Tuhan penyesalan selalu datang belakangan, aku tau itu. tapi sayangnya aku gak pernah sadar. dan aku menyesal sekarang Tuhan. seandainya aku lebih peduli, seandainya aku lebih percaya, seandainya aku selalu menjaga semuanya.
Tuhan bolehkan aku berharap? jika semua ini tidak bisa kembali ke belakang bolehkah Kau ulangi di masa depan nanti. dengan cerita berbeda tapi sama?
Tuhan aku ingin menyelam memastikan tidak ada yang rusak, tidak ada yang berubah. Memastikan itu rumahku dan yang lain hanya tamu
bolehkan Tuhan?

Aku menyayangimu sampai detik ini, dan aku ingin menyelam lagi disana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar