Jumat, 20 Januari 2012

sadar

Dear Kitty
berbagi, adalah salah satu cara mengurangi beban
dan jangan sembarang berbagi
berbagilah pada orang yang lebih mengerti
dan juga mampu memberi solusi
thank's a lot buat mbak Devi
sudah membuka mata hati saya
menyadarkan bahwa setiap tujuan harus berniat baik
tidak boleh ada rasa dendam dan membalas
membuatku tersadar bahwa Tuhan sedang mengujiku
mengambil emas dan akan memberiku berlian
menyadarkanku bahwa Tuhan memisahkanku dengan caranya
mengirimkan berbagai tanda untukku
menyadarkanku bahwa jalan ini masih panjang
membuatku bersyukur atas segala rasa ini
membangun setiap perasaanku
menyadarkanku tentang dunia luar
bahwa apa yang kurasakan belum seberapa
menyadarkanku bahwa aku merugi
bahwa aku salah sudah menutup diri
membatasi setiap perasaanku
membuatku tersadar tak ada yang salah dengan perasaan ini
tak ada yang harus membuatku malu
inilah masa pendewasaanku
membuatku menyadari bahwa aku masih memiliki mereka
yang begitu menyayangiku
menyadarkanku bahwa tak semua yang mereka katakan benar
kadang kita harus terlihat cuek
karna tak selamanya teman itu teman
mereka bisa jadi musuh yang mengancam
dan yang lebih penting lagi
membuat tersadar
aku harus jadi diriku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar