Selasa, 07 Februari 2012

hanya untuk mamapapa

Dear Kitty
harusnya aku bersyukur punya orang tua yang gak pernah maksain keinginnannya
punya orang tua yang gak pernah nuntut aku mencapai satu perkerjaan
punya orang tua yang gak doktrin aku buat kuliah di salah satu fakultas
tapi?
aku juga gak sebahagia itu ternyata
apa aku yang kurang bersyukur?
mungkin aku terbiasa bergantung ke mereka
sampai akhirnya aku menjadi benar-benar buta
aku gak sanggup memilih jalanku sendiri ketika mereka melepasku
aku mencari-cari pegangan
sampai akhirnya aku menemukannya
sebenernya bukan menemukan tapi menjadikannya alasan
membuatnya menjadi pilihanku walaupun sebenarnya itu hanyalah alasan dendam
mencari perlindungan di balik sakit hatiku untuk meraih masa depanku
sampai akhirnya aku berada di titik ini
meninjau kembali kemampuanku
melihat pada kenyataan dan keadaan
meresapi perasaan orang tuaku
sanggupkah aku dengan masa depan yang sekarang aku inginkan?
masa depan yang ternyata hanya akan kugunakan untuk membalasmu?
TIDAK!
aku bahkan hanya akan semakin menyiksa diriku
menghancurkan hidupku sendiri
Tuhan apa yang harus aku lakukan?
bahkan dengan keinginanku yang penuh dengan dendam pun aku meragu
aku tak ingin menghancurkan perasaan orang tuaku
bantu aku Tuhan
tunjukkan aku jalan menuju kebaikanmu
hamba pasrah
hanya untuk mamapapaku
genggam tanganku Tuhan
tuntulah aku menuju cahaya disana
dan membuat mereka tersenyum bangga padaku
dan membuatnya bangga juga karena sempat membuatku merasa begini
amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar