Jumat, 10 Februari 2012

tangisanku

Dear Kitty
menangis empat hari
untuk empat hal terpenting dalam hidupku kali ini
benar-benar membuatku jengah
aku menangis untuk kepastian masa depanku
jawaban atas masa bangku sekolah dan seragamku
jawaban atas perjuangan tinta hitam dan merah
jawaban atas keinginan terpendam yang bahkan sulit untuk kuraih dan kubicarakan
jawaban atas masa depan yang awalnya salah kugantungkan untukmu
dan jawaban untuk menjadi kebanggaan mereka
aku menangis untuk kepergianmu
alasan kau meninggalkanku
alasan kau menyayangiku
alasan kau tak ingin bersamaku
alasan kau tak ingin menenangkanku
alasan kau terus membohongiku
dan alasan aku begitu menyayangimu
aku menangis untuk mereka
cinta mereka yang begitu tulus padaku
cinta mereka yang begitu memanjakanku
cinta mereka yang berbeda
cinta mereka yang mempertahankan dan menghancurkanku
bahkan cinta mereka yang rapuh yang aku sendiri takut menghadapinya
aku menangis untuk kegagalanku
gagal menentukan masa depanku sendiri
gagal membuatnya bertahan disampingku
gagal membuat mereka bangga akan diriku
gagal membuat mereka terus bersatu
bahkan sembab mata ini seperti tak berarti apapun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar