Sabtu, 17 Maret 2012

tak mengerti perasaanku

Dear Kitty
sebenernya aku gak ngerti sama perasaanku sendiri
sebenernya gimana sih perasaanku ke kamu sekarang itu?
ini udah 7 bulan
apa iya aku masih sayang sama kamu?
aku sendiri gak paham
kadang aku sangat merasa bahagia sama keadaan ini
seneng-seneng sama temen-temen
punya banyak waktu buat keluarga
dan lebih banyak waktu buat belajar
gak ada lagi emosi buat bertengkar sama kamu
gak ada lagi kucing-kucingan sama mama kalo lagi gak boleh ketemu kamu
tapi kadang aku bener-bener hancur
aku kangen setengah mati sama kamu
aku butuh kamu buat nyurahin masalah-masalahku
aku seneng kalo lagi sama-sama kamu
Ya Tuhan sebenernya ini perasaan gimana sih?
aku bahkan gak ngerti aku nangis buat sapa ckck
ironis
tapi yang aku tau pasti
kamu uda gak ada perasaan apapun ke aku 
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar