Minggu, 25 Maret 2012

melihatmu

Dear Kitty
dunia ini memang sempit
sebenernya dari kemarin juga aku udah berharap
bakal ketemu di acara itu
hanya harapan lalu
ternyata?
Tuhan memang selalu mengabulkan harapan laluku kurasa
ya, aku melihatmu
bukan tak sengaja melihatmu
tapi sengaja pun tidak
seseorang memberitahuku
ternyata aku belum se-move on itu buat liat kamu
shock!
itu pertama kali yg aku rasain
tapi juga seneng akhirnya kamu mulai berubah
awalnya aku pikir kamu juga ikut acara yg sama
ternyata?
aku langsung kecewa
kamu belum juga sadar buat masa depanmu
sebisa mungkin aku gak lihat kamu
dan berusaha kamu gak lihat aku
bener yg mereka bilang
kamu belum ada wibawa anak SMA yg mau kuliah
well, sejauh ini aku tidak menangis
aku hanya sedih
aku tau kalo itu kamu
orang yang sekarang jadi orang lain buat aku
makasih ya topinya uda di pake (kalo ga salah liat sih)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar