Selasa, 10 April 2012

kotak hatiku

Dear Kitty
Aku memang mengunci hatiku
bukan, lebih tepatnya aku mengunci perasaan masa laluku
menguncinya serapat mungkin
teramat rapat malah
menenggelamkannya sedalam yang aku bisa
berharap perasaan itu tak akan kembali ke permukaan
kusimpan kunci itu di dalam lubuk hati terdalam
dan berharap aku sendiri tak akan pernah menemukannya
berhasil!
ya untuk saat ini aku sangat berhasil mengunci perasaan itu
mengontrol setiap jengkal perasaanku
dan membuka lebar-lebar kotak hatiku yang lain
kotak hati yang baru
berusaha menerima kotak itu
menjaga dan merawat
namun jika suatu hari kelak,
kunci kotak hati lamaku rapuh dan lapuk
muncul kembali ke permukaan
atau bahkan tanpa kusadari isinya telah berhamburan keluar
merusak membabi buta kotak hati baruku
entahlah apa yang harus kulakukan
mungkin aku akan lebih memilih
kembali merawat dan memperbaiki kotak hati lamaku
membenahi setiap bagiannya yang rusak
maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar