Kamis, 19 April 2012

bermimpi tentangmu

Dear Kitty
semalam aku bermimpi tentangmu
lagi
mimpi itu seakan menyindirku tentang kenyataan ini
dimana awalnya kau memintaku bertemu dan menunggu
dan aku pun menolak
lalu kau meyakinkanku tentang keinginanmu
yang akhirnya menjadi keinginan kita
aku pun akhirnya menyerah
aku menunggumu
disela-sela kesempitan kesempatan
namun apa yang kau lakukan?
kau menghilang
bahkan ditengah badai aku tetap menunggu
namun apa yang kau lakukan?
kau tak datang
hingga mereka memandangku sebelah mata
namun apa yang kau lakukan?
kau beranjak meninggalkanku
kini apa yang kulakukan?
menangis
seiring dengan derasnya hujan
merintih
karena sakit yang kurasakan
tapi entah mengapa aku menikmatinya
aku bahagia untuk merasa sakit
sakit karena orang ku sayangi
ya hanya itu
karena sebenarnya sakit menjadi nikmat disaat yang tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar