Kamis, 14 Februari 2013

Back Again! Freak!

Dear Kitty
hellooo Kitty. Wah lama sekali tidak jumpa ya ampun ya ampuuuuun. udah hampir setahun kali yaaa. Ya AMPUUUN.
Well, salah satu tujuan dan alasanku kembali blogging adalah mencurahkan unek-unek. Kamu taulah pasti its about who and what. Bukannya itu satu-satu alasan bikin blog? hihi
Kitty, aku suka ga paham aja sama orang-orang yang suka ngeribetin perasaan sayangnya sendiri. Kadang aku mikir apa itu sebenarnya cuman aku doang yang berpikir kalo dia masih sayang? Atau sebenarnya emang dia masih sayang tapi gak mau ngaku? Ga tau kenapa aku yakin banget dia masih sayang demi apapun. Tapi dia berusaha nutupin semuanya. sayangnya kalo berdasar hasil nonton film, drama, dan baca novel; orang-orang kayak aku, yang suka ngerasa mantan masih sayang, adalah para pecundang karena ga ngebuka mata. Karena saking ga pengennya kehilangan si mantan dia memanipulasi otak, pemikiran, dan perasaannya sendiri dengan cara mempercayai sesuatu yang sia-sia, yaitu "Aku percaya dan ngerasa banget kalo Dia masih sayang aku. Kamu cuman capek dan butuh sedikit waktu. Kalo semuanya udah baik-baik aja, aku yakin kamu bakal kepikiran aku lagi. Karena apa? Cuman aku yang ngerti kamu". Apa aku orang yang kayak gitu? Oh My, aku ga pengen jadi orang freak. Well, nulis hal-hal kayak gini di blog aja udah bikin freak, enggak, tapi sekedar ngegalauin orang yang sama setiap harinya aja udah freak. Oh come on Dea, ini 2013 sampe kapan sih kamu mau galaaaaau. Jaman gitu De? CKCK. Oke Saya Memang Ababil dan masih sayang mantan banget. Anda mau ketawa? Oh silahkan!
Well Kitty, aku bener-bener ngerasa freak! Buat yang ga sengaja ngebaca blog ini saya minta maaf, saya lagi random banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar